Souvenirnikahku.com Souvenir Pernikahan dan Undangan Pernikahan - Anda mencari Souvenir pernikahan murah? Souvenirnikahku.com memberikan harga yang bersaing buat teman-teman yang membutuhkan souvenir pernikahan untuk meramaikan pesta perkawinan anda. Ada berbagai macam pilihan Souvenir Pernikahan. Dari gantungan kunci, souvenir lilin, kipas, tas batik, Undangan Pernikahan dan lain-lain dengan harga yang bersaing.

Souvenirnikahku.com Berada di:
Alamat : Kajen RT 01 RW 41 kasongan Bantul Yogyakarta
Telepon : (0274) 6889 639 / 087739449089 / 082136490515
Yang telah lama beroperasi dan melayani banyak order.
souvenir pernikahan

Binis Souvenirnikahku.com masuk dalam TABLOID PELUANG USAHA jadi tidak usaha diragukan lagi soal legalitasnya. Sehingga anda bisa berbelanja online AMAN dan BISA DIPERCAYA.
Pemilik www.souvenirnikahku.com adalah keluarga kecil dengan anggota keluarga Nugroho sebagai marketing dan Kiki sebagai desain produksi serta anaknya yang sebagai penyemangat.
souvenir pernikahan

Bukti produksinya sebagai exsistensi di dunia bisnis online serta legalitas . Jadi jangan ragu pada Souvenirnikahku.com sebagai pengrajin souvenir dan undangan yg dijamin hasil memuaskan (karena produksi di jaga jadi hasilnya bagus) dengan harga murah.
souvenir pernikahan

3 komentar

  1. bagus sekali Said,

    Pasalnya, untuk mencari souvenir nikah itu hal yang cukup gampang – gampang susah. Seperti halnya fashion, souvenir nikah juga mengalami perkembangan. Entah dari model, kombinasi warna, serta harga. Selain itu juga dari kesesuaian untuk bisa di nilai. Namun, bedanya di sini, fashion hanya bisa di pakai lalu di nilai bagus, cantik, pantas, berkesan atau tidak.

    Posted on 2 Agustus 2012 pukul 21.26

     
  2. Info Ultah Said,

    blog ini dibuat kontes seo ya?

    Posted on 16 Agustus 2013 pukul 00.48

     
  3. mantab gan infonya... blognya juga keren euyyy

    Posted on 12 Februari 2014 pukul 22.57

     

Posting Komentar

Maaf' Komentar Link Akan Di Hapus..@@!!