Paket Internet 3 Terbaru - Banyak provider yang berlomba-lomba menyajikan paket koneksi internet murah dan cepat, hal tersebut tentu saja sangat di minati oleh para pengguna internet sehingga jargon koneksi internet cepat dan murah serta unlimited banyak disematkan dalam promo provider internet seperti halnya yang ditawarkan oleh operator seluler 3. Dengan slogan barunya yaitu "Bebas itu nyata, AlwaysOn mobile internet", operator 3 sepertinya benar benar mengincar pasar internet mobile. Dengan memberikan paket internet setahun bebas akses ke 10 situs populer dan full speed dan semua itu bisa kamu dapatkan dengan menggunakan paket internet three mulai dari Rp.50.000. Belum tahu pengertian internet? baca juga artikel tentang Pengertian Internet.

paket internet 3

Kamu juga bisa memilih paket internetan bulanan dengan berbagai pilihan kuota & masa berlangganan, juga tersedia gratis internet selama 5 hari. Untuk memilih tarif yang kamu mau, tekan *123# dari nomor Three. Tetapi dengan catatan kecepatan koneksi internet juga dipengaruhi oleh kekuatan sinyal.
Itulah sedikit ulasan tentang Paket Internet 3 semoga bermanfaat buat kawan-kawan semua.

3 komentar

  1. Obat Kuat Said,

    mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    Posted on 3 September 2012 pukul 19.20

     
  2. Postingan yang Sangat bagus dan menarik untuk dibaca .... Saya suka mengunjungi blog ini.

    Posted on 3 September 2012 pukul 19.20

     
  3. 3 Memang joss, saya pake juga...

    Posted on 17 April 2013 pukul 18.59

     

Posting Komentar

Maaf' Komentar Link Akan Di Hapus..@@!!